Free Liverpool Football Club Badge MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com

Tuesday 29 September 2009

Gara" ebud

Sekarang di HP gw udah ada ebud jadi ga harus setiap hari Ol hahay. Gw ngak nyadar kmren" kenapa gw ga bisa pake ebud, tau"nya gw ga bisa pake ebud soalnya configurationnya tuh TSEL-GPRS. Tapi kalo gw pake internetan yg biasanya gw buat download game" bisa connect, kebetulan gw utak" eh baru deh gw nyadar langsung lah gw ganti terus gw coba eh bisa YES hahahha.
Gara" itu tadi gw tidur jam 2 lagi hahaha karena ngechat sama dhidut, and echa hahah, sampe 2jaman doang sih padahal cuma ngeplesetin kata" wkoawko kata gw "THIS IS PLESETAN WARS" hahahha. Tapi gw heran si rifky kok kalo tidur ebudnya cuma di awayin, terus gw tanya echa kata echa "namanya jua BB" tapi setau gw kan si rifky hpnya bukan BB.

No comments:

Post a Comment

 

Design By:
Kepin Setiawan