Free Liverpool Football Club Badge MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com

Monday 28 September 2009

Giant XXI

Kan tadi sekitar jam 10an gw sama family mau jalan ke giant karena gw minta mu nonton G-Force. Pas udah nyampe di sana.
Gw udah BT banget tuh, soalnya ramenya minta di bom. uda kaya mau ngapain tau banyak yang pacaran ngegossip sampe mejeng". Pas gw mau beli tiket, gw liat antriannya buseeetttttt paaaaannnnnjaaaaannngggg banget tapi dari pada gw ga nonton yaudah gw antri. Pas lagi ngantri kira" sekitar 10menit setelahnya tiba" mati lampu. Orang" pada polusi suara nyebut yaaaaaaaahhhhhh, gw pikir itu cuma di hallnya doang tau"nya pas gw udah di dalem cinemanya mati lampu.
Gw kira cuma di 21 yang gitu tau"nya XXI cooy mati lampu juga , ga tanggung" lagi mati lampunya lebih dari 5 kali.
Pas gw filmnya udah selesai ga sengaja pas gw liat ke belakang gw ngeliat shalsabila DESI, tapi cuma sekilas. Yaudah gw lanjutin keluar, udah di deket eskalator eh gw ngeliat dia lagi tapi kali ini dia juga ngeliat gw and manggil "KEVIN" hahahha.

No comments:

Post a Comment

 

Design By:
Kepin Setiawan