Free Liverpool Football Club Badge MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com

Monday 28 September 2009

Insomia

Tadi gw tidur jam 2 a.m, gara" gw nonton n mikirin some thing. Gara" gw nonton tinju ngakak gw, ngeliat tinju indonesia yang gw pikir ga terlalu pantes buat di tonton. Knp gw ngakak? karena:
  1. mukulnya aja kaga bener
  2. bukannya berantem malah kejar"an kelilingin tuh ring
  3. wasitnya nampang doang
  4. di pukul bukannya mmukul balik malah meluk musuhnya
  5. nama petinjunya alay" lagi.
kwoakwokaowko. Pas gw udah bosen nonton tinju gw ganti" channel pengennya sih gw nonton MTV insomia tapi kaga mulai" malah siaran ulang F1 singapura, bukan balapannya lagi kuisnya doang aja lama banget gw tunggu"in. Udah lama gw tungguin kaga mulai" yaudah gw ganti channel, ga sengaja ketemu acara yang gw bilang aneh BB Bold cuma di lelang ga nyampe 20 ribu, gw binggung harga aslikan 6jutaan kok nyampe segitu coba? gw pikir tuh BB beneran apa bentuknya doang yang BB tapi merek cina? wkwkkw.
Udah nyampe jam 2 kurang gw udah malay nonton yaudah gw ke tempat tidur, tp gw blum tidur gw. Gw mainnin HP aja maenin game pinball hahah, sambil mikirin some thing. Ga sadar Pagi" gw bangun jam 8nan ternyata gw ketiduran haha. :D

No comments:

Post a Comment

 

Design By:
Kepin Setiawan