Free Liverpool Football Club Badge MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com

Wednesday 30 September 2009

1 Oktober 2009

Lagi" tidur kurang tidur, bangun tidur jam 1 bangun jam 3 gara AC gw bocor and kasur jadi basah. Gw langsung aj nonton TV kebetulan ada match between Buyer Munich vs Juventus, tapi pertandingannya biasa" aj kaga teralu seru soalnya 2,2 gw ga terlalu suka kalo liverpool baru deh mau pertandingan jam brapapun gw jabanin haha. Ga terlalu seru pertandingannya lanjut gw nonton seperti biasa MTV insomia hahaha acara paling gw intrest ke 2 tuh, KENAPA gw intrest?
- Kocak:
MTV yang gw tonton tadi pagi tuh -->
Ada
cewe ditigggal suaminya pas ngandung anak k 2 yang udah 6bulan, terus kan ditanya nama suaminya siapa? nama suaminya DION, terus ditanya lagi "nama lengkapnya siapa biar ketauan tu orang?" BUDIONO buakakakkakakkakakakak ngakak gua.

yang terakhir gw tonton MTV ada penelpon curhat tentang temen cewenya itu BB hahah pokoknya gitu deh.

MTV abis gw mau lanjutin tidur skitar jam 4.15an gw coba nyalain AC lagi pertama" udah nga bocor, pas AC pertama" nyala gw maenan hp dulu. Pas udah agak lama uda lumayan dingin gw coba tidur pas gw uda mulai tepar eh tiba" ACnya bocor lagi ngeselin bet. Yaudah gw bangun lagi deh terpaksa n ga tidur lagi sampe sekarang.

No comments:

Post a Comment

 

Design By:
Kepin Setiawan