Free Liverpool Football Club Badge MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com

Friday 2 October 2009

Hari Batik and hari ke2 sekolah

Hari ini seluruh anak sekolah gw SMPN 252 pake batik mulai dari batik yang keren sampe batik yang kaya ketua RT kaya yang gw pake hahha.

Hari ini kelas biling and axel ga belajar soalnya gurunya workshop (<- g tau tulisannya pokoknya gitu dah) jadi gw and temen" di kelas cuma sepik", ngerusuh, maen fingers, and maen laptop. Tadi pertama kali gw bawa laptop kesekolah pada heboh bet cuiih padahal biasa aje, gw mau bawa buat pengen nyoba wi fi skola di laptop. ternyata makin gembel aje tuh wi fi. Kesel gw Bu Emi SEPIK molo katany mau perbaikin ubin kelas, ganti nama kelas, ganti pintu, beli rak, and jadwal HW tapi apan udah 3minggu kita libur kaga diperbaikin"! kapaan tau mau di perbaikin SEPIK molo!.

Tapi selain itu semua hari ini cukup spesial, ga terlalau sepesial si tapi menarik hwhw "KENAPA MENARIK?" karena hampir semua orang yang gw liat semuanya tuh pada pake batik mulai dari anak sekolahan sampe orang yang lagi maen skate board.

And Tadi di tempat les gw GO mati lampu jadi gw dateng ke sana tuh sekitar jam 3an padahal masuknya jam stengah 3 hahah, pas uda sampe di sana gw kira apan murid"nya di luar gedung pas gw nyampe di dalemnya ternyata mati listrik.
Jadi gw dateng ke GO cuma buat sepik" and becanda. Sekitar jam 4an lebih ternyata tu listrik tiba" nyala lagi langsung aja gw, furqon sang maskot kelas gw, sama satrion langsung cabut agak" rada binggung juga sih tapi ada mikrolet yang berenti nungguin gw all naek yaudah bodo amat ga pikir lama langsung aj gw masuk and go to warnet buat maen PB bareng furqon hahah. Dan setelah itu lah pas gw lagi jalan pulang ketemu orang lagi maen skate board, emang ga aneh di orang maen skateboard tapi yang kerennya pake baju batik cooy.

No comments:

Post a Comment

 

Design By:
Kepin Setiawan