Free Liverpool Football Club Badge MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com

Monday 19 October 2009

Doomsday 2012

Merinding gw ngebaca tentang doomsday, nih gw kasi link"nya gw jamin lu kaga bosen ngeliatnya.

Tinggal klik aja mana yang mau lu liat
Linknya:
- Sctv
- indotik
- www.planetxvideo.com
- www.december212012.com
- www.planetxvideo.com
-
www.howtosurvive2012.com
- muxlim
- wiki
- wiki 2

Ni videonya:
- 1
- 2
- 3
- 4

Kesimpulannya jadi tanggal 21 - 12 -2012 Planet X / Nibiru melewati bumi, jangan heran kalo ada yang nyebut planet x ataupun nibiru itu sama. Ukuran Planet X tuh 6X jupiter. Maka dari itu semua di negara" maju kata guru gw di GO negara maju seperti USA udah ngadain berbagai eksperimen, jadi nanti orang" dikim ke mars. Pasti kalin binggung gimana bisa bertahan di mars? gini: jadi mereka ngebangun sebuah ruangan yang kaya lu pada sering liat di songebob yang rumahnya sandy ya kay gtu trus di sana di tanam berbagai tumbuh"an yang dibuat persis sama kayak di bumi. itu untuk kehidupannya, gimana kalo makan dan minumnya?. Kalo buat makan yang hidup disana makan dari tanaman" yang bisa di makan seperti: jagung, kentang, kelapa, dan berbagai buah"an. itu buat makanan gimana kalo minum?, kalo minum jadi disana ada tanaman nah ditanaman itu nanti akan berembun disaat malam karena suhu yang relatif dingin dari embun itu di manfaatkan akan menjadi air. gitulah gambarannya.

nih gambar ilustrasi plaanet x:
http://abhimanyun.files.wordpress.com/2009/06/planet-x.jpg
Gw harap itu nganyata kalaupun nyata pun kita semua dilindungin sama yang kuasa. amin.

No comments:

Post a Comment

 

Design By:
Kepin Setiawan