Free Liverpool Football Club Badge MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com

Monday 5 October 2009

H -7 UTS

Hari Senin Hari yang ga terlalu gw suka selain hari sesudah minggu n sebelum selasa. Sekaligus makin deket aja ke UTS.
Hari ini cape gw hari ini pas baru keluar dari kelas langsung ada yasir ngajak ngeles tadinya sih gw ga mau soalnya bokap nyokap pergi n ga ada uangnya, tapi gw di anterin pulang ngeliat ada orang kaga kalo ada orang di rumah gw ikut ngeles tapi kalo kaga kaga ngeles dah. tapi sebelum gw dianterin pulang gw maen dulu di rumahnya yasir, di rumah yasir gw maen game PES, A.I.M, ama satu lagi lupa gw. Pas uda selesai main gw pulang buat ngeliat ada orang ngak di rumah eeeh tau"nya ada nyokap di rumah yaudah gw minta uang, ganti baju, packing, cabut lagi dah ke rumah yasir pas di rumah yasir sih sempet gerimis gitu tapi gw kan di dalem rumah jadi kaga kegerimisan. Gw ngeles sekitar jam 3an, mulai berangkat bareng" naek 26 n pulangnya juga sama. Tadi di jalan sebelum naek angkot desy cerita" gitu katany HP BBnya yang baruu itu ilang, padahal gw aja ga tau dia punya BB. katanya sih ialngnya pas lagi jalan", tapi yang gw heran ortunya kaga curiga gitu padahal hp dy uda ilang 2 kali setau gw yang pertama Nokia N 90, n ini yang kedua tetep aja orang tuanya ga curiga hp ilang. pas gw tanya "kalo nyokap lu nanyain gi mane?" dy jwb "tinggal bilang aja lagi di servis, langsung deh nanti nyokap lupa", gw sama yasir ngomong "enk bet gitu doang mah"

Gw, Yasir, sama desy ngumpul sama yang laen di depan sekolah pas udah semuanya ngumpul cabut deh gw semua ke rumahnya pa hasbas. And pulang dari rumah pak hasbas sekitar jam 5.30an

No comments:

Post a Comment

 

Design By:
Kepin Setiawan