Free Liverpool Football Club Badge MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com

Sunday 25 October 2009

Nekat atau Jujur

kameren gw GO, Gw berangkat ga sama furqon krn dy lagi lat futsal buat GPSC. Gw datenga agak telat soalnya agak" males gitu ga ada temen. Pelajaran pertama di kelas gw 405 pelajaran Ekonomi, pelajarannya sih biasa biasa aja tapi enaknya kmren itu belajarnya ada waktu sisanya nah waktu sisanya itu gw, and temen" GO gw (Alex, Ican, Satrio, Seno, Nadir, Ryan, and Arif) kita main "Nekat atau Jujur".

Peraturannya gini kita muterin botol kalo botolnya itu ngarah ke elu lu harus pilih ga boleh ngak antara Nekat atau Jujur. Kalo lu milih Nekat lu harus ngelakuin apa yang muter suruh tapi perjanjiannya jambrong, SMA, guru ga boleh ikutan *Misalnya elu disuruh temennya yang muter botol tu buat bilang lu suka sama dia gtu" dehh. terus yang jujur jadi elu harus ngomong jujur pokoknya nanya apa aja lu harus jawab yang jujur *misalnya lu ditanya cwe di kelas ini siapa yang lu taksir? gituuu.

Udah pada paham peraturannya kita semua mulai, botol yang diputer pertama jadi patokan yang pertama kali muter baru yang selanjutnya kena jadi yang milih Nekat atau Jujur. Kebetulan yang pertama kali kena itu gw yaudah gw puter gw pertama muter sampe beberapa kali karena ga ada yang kena hehe. Pertama yang disuruh pilih si Arif dia milih jujur trus gw tanya "Cwe yang di kelas ini yang lu suka siapa?" mayan lama sih jawabny tapi dia jawab juga "grace" weetss tuh yang pertama kali. lanjut Arif muter yang kena berikutnya si satrio satrio juga di tanya kaya begitu "siapa cewe yang menurut lu di kelas ini cantik?" ada 3orang termasuk arif yang di tanya kayak begitu jawabannya "grace" semua, selain satrio and arif satu lagi yang ditanya si alex.
Udah ngerasa ngak terlalu seru soalnya ngak ada yang milih mau nekat, di ganti pilihannya cuma satu nekat atau nekat? gitu. yang pertama kedapetan nekat tuh si arif lagi emang lagi kaga HoQ tuh anak, dia kita suruh buat ngomong suka ke anak ozon yang namanya reti. Walao agak terpaksa gitu tapi cowo ya harus sportif and akhirnya dia bilang deal, lanjut ke yang kena nekat yang kedua si Satrio. Satrio di suruh buat bilang suka ke cewe tapi cewenya belum ditentuin, ditentuinnya pas nanti istirahat. Yang kena Nekat ke 3 si Ican kalo si ican emang udah biasa maen ginian jadi dia apa aja juga jadi tapi dia ngak mau anak ozon yaudah tu urusan belakangan aja lanjut yang terakhir si nadir, nadir juga si suruh nekat bilang suka sama cewe tapi dia nolak kalo bialng ke cewe yang pacarnya temennya dia. Udah selesai pelajaran Ekonomi kita semua keluar kelas buat ngelakuin tuh semua dari permainan kmren yang ngak kena cuma gw, and Seno HoQ bgt ye gw n dia hahahah.

Yang pertama ngelakuin si Ican yang pertama gagal gitu gara" cewe yang pengen di ajak omong jalan terus, Terus kita semua ke bawah nah lantai paling bawah itu kebetulan banyak cewe jadi di tentuin Arif ngomong suka sama reti, Satrio ngomong ke Jambrong (itu Satrio yang mau sendiri), Nadir ke siapa gitu temennya Arif, Ican ke Monika. Yang ngomong pertama tama" si Arif dia ngomongnya pas si reti lagi makan di pempek @bing agak" lama banget sampe si ican nentuin kalo "ini lama banget semuanya ga jadi dilanjutin" Sampe agak lamaa banget si arif akhirnya beranin juga ngomong, satrio, and nadir sama juga ga seruu. Ican maan yang keren dia di suru ngomongnya di kelas nya monika dia sempet di konciin gitu sama satrio.

No comments:

Post a Comment

 

Design By:
Kepin Setiawan