Free Liverpool Football Club Badge MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com

Friday 16 October 2009

Free

Akhirnya setelah melalu hari" yang cukup sulit untuk di tempuh, selesai juga.

Parah banget dari hari senin sampe hari kamis gw kaga engeh pensil yang gw pake itu pensil HB bukan 2B XP. Gw baru engeh pas tadi gw di tegur orang yang mereksain, gini:
Pengawasnya: Mana yang namanya kevin setiawan?
gw: saya bu
Pengawasnya: Kamu kalo ngitemin tuh yang kereng ya soalnya ini ga kebaca sama komputer.
gw: iya bu iya

yaudah pas uda selesai itu n yang ngasi tau gw keluar gw ngelanjutin ngerjain ehh pas gw muter" pensil gw gw baru engeh tuh pensil HB bukan 2B. Yaudalah udah terlanjutr dari hari senin gw kerjain LJK pake pensil itu yaudah maungapain lagi.

Menurut Gw sih Soal" UTS kali ini mendingan dari pada UTS" yang pernah gw ikutin. Tapi tetep aja ada yang gw kaga ngertos. Gw kaga ngertos itu juga karena emang gw belajarnya cuma dikit" banget. Tapi tetep gw bisa ngerjain doain y pada biar kaga ada yang remed AMIIIN!!!

No comments:

Post a Comment

 

Design By:
Kepin Setiawan