Free Liverpool Football Club Badge MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com

Saturday 17 October 2009

Hari pertama ngeband with "Radikal Leaders"

MANTEP!
Sehabis PM di sekolah gw ngeband sama 2band gw, awalnya sih gw bingung gimana ngaturnya tapi abis mikir" eh ketemu juga gw ngeband sama dORMITORY trus si Radikal ngeliatin dulu trus pas abis selesai ngeband sama gusti baru deh gw sama Radikal. Sama dORMITORY si biasa aja soalnya udah biasa kaya begitu latihannya.
Tapi karena gw sama Radikal baru pertama kali ngeband yaaa udah bagus itu walau cuma belom full lagu tapi udah mendekati perfect, sekalian yang belom apal gw minta di ajarin yasir hehe.
Personil Radikal Leaders:
  • Yasir = melody
  • Kevin.S = rytem ajaibnya vokalnya g tau sapa
  • Fajri = drum
  • Rindi = Bassist
Lagu yang kita mainin Rock, like: Avenged 7fold, secondhand serenige, dll

No comments:

Post a Comment

 

Design By:
Kepin Setiawan